Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Lewo Ro Piring Sina

Not angka lagu Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ) dan chord lagu Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ) yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ) adalah judul lagu daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ), nama penciptanya tidak diketahui. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ).

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lewo ro piring sina lagu daerah nusa tenggara timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ), silakan putar audio/video di bawah ini.



Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ) dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar. Saya akan jawab secepat mungkin.

Nusa Tenggara Timur ( NTT ) memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, ada yang terkenal tingkat nasional dan regional di antaranya lagu Mai Fali E, Mana Lolo Banda dan Oras Loro Malirin.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Lewo Ro Piring Sina C = Do, not angka lagu Lewo Ro Piring Sina pianika, not angka lagu Lewo Ro Piring Sina recorder, not balok lagu Lewo Ro Piring Sina, chord lagu Lewo Ro Piring Sina, lirik lagu Lewo Ro Piring Sina.