Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire

Not angka lagu Gemu Fa Mi Re ( Gemu Famire ) dan chord lagu Gemu Fa Mi Re ( Gemu Famire ) yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Gemu Fa Mi Re ( Gemu Famire ) adalah judul lagu daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ), diciptakan oleh Frans Cornelis Dian Bunda atau lebih dikenal dengan nama Nyong Franco.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka gemu fa mi re lagu daerah nusa tenggara timur


not angka gemu fa mi re hal-2 lagu daerah nusa tenggara timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Gemu Fa Mi Re ( Gemu Famire ), silakan putar audio/video ini.



Gemu Fa Mi Re ( Gemu Famire ) dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar. Nanti akan saya jawab secepatnya.

Nusa Tenggara Timur ( NTT ) memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, ada yang terkenal tingkat nasional dan regional di antaranya lagu Lewo Ro Piring Sina, Mai Fali E dan Mana Lolo Banda.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Gemu Fa Mi Re ( Gemu Famire ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire C = Do, not angka lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire pianika, not angka lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire recorder, not balok lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire, chord lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire, lirik lagu Gemu Fa Mi Re / Gemu Famire.