Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bumi Lampung

Not angka lagu Bumi Lampung dan chord lagu Bumi Lampung yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Bumi Lampung adalah judul lagu daerah Lampung, diciptakan oleh H. Raja Sangun. Lagu ini menceritakan tentang daerah Lampung yang memiliki kekayaan alam seperti rempah-rempah. Selain itu menceritakan Lampung memiliki keindahan alam.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bumi lampung lagu daerah lampung


Jika ingin mendengar melodi lagu Bumi Lampung, silakan putar audio/video di bawah ini.



Bumi Lampung dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar.

Lampung sebenarnya memiliki cukup banyak lagu daerah. Namun lagu-lagu daerah di sana tidak dipublikasikan dengan luas. Sehingga orang luar tidak tahu lagu daerah mereka. Salah satu lagu dari sana yang terkenal adalah Pang Lipang Dang.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Bumi Lampung, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Bumi Lampung C = Do, not angka lagu Bumi Lampung pianika, not angka lagu Bumi Lampung recorder, not balok lagu Bumi Lampung, chord lagu Bumi Lampung, lirik lagu Bumi Lampung.