Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bebilin

Not angka lagu Bebilin dan chord lagu Bebilin yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Bebilin adalah judul lagu daerah Kalimantan Utara, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini satu-satunya lagu dari Kalimantan Utara ( Kaltara ) yang saya upload. Semoga nanti banyak lagu daerah sana yang dipublikasikan. Jika ingin tahu arti / terjemahan lagu ini silakan buka Arti Lagu Bebilin.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bebilin lagu daerah kalimantan utara


Jika ingin mendengar melodi lagu Bebilin, silakan putar audio/video di bawah ini.



Bebilin dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Utara sebenarnya memiliki cukup banyak lagu daerah. Namun lagu-lagu daerah di sana tidak dipublikasikan dengan luas. Sehingga orang luar tidak tahu lagu daerah di sana.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Bebilin, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Bebilin C = Do, not angka lagu Bebilin pianika, not angka lagu Bebilin recorder, not balok lagu Bebilin, chord lagu Bebilin, lirik lagu Bebilin.