Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ampat Lima

Not angka lagu Ampat Lima dan chord lagu Ampat Lima yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ampat Lima adalah judul lagu daerah Kalimantan Selatan, diciptakan oleh Alm. H. Anang Ardiansyah. Lagu ini cenderung menceritakan percintaan kalau tidak salah. Saya belum menemukan terjemahan aslinya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ampat lima lagu daerah kalimantan selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Ampat Lima, silakan putar audio/video di bawah ini.



Ampat Lima dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri.

Kalimantan Selatan, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Anak Pipit, Baras Kuning, dan Paris Barantai.

Bila anda membutuhkan partitur lagu Ampat Lima yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ampat Lima C = Do, not angka lagu Ampat Lima pianika, not angka lagu Ampat Lima recorder, not lagu Ampat Lima, not balok lagu Ampat Lima, notasi lagu Ampat Lima, chord lagu Ampat Lima, lirik lagu Ampat Lima.