Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Pinang Muda

Not angka lagu Pinang Muda dan chord lagu Pinang Muda yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Pinang Muda adalah judul lagu dari daerah Jambi, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini tak lebih dari sebuah pantun yang berpesan bahwa petuah jangan diubah. Dengan kata lain bahwa nasehat yang ditanamkan sejak muda harus dilaksanakan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka pinang muda lagu daerah jambi


Jika ingin mendengar melodi lagu Pinang Muda, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Pinang Muda di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Daerah Jambi memiliki beberapa lagu daerah yang terkenal di antaranya berjudul Dodoi Si Dodoi, Dagang Manumpang ( Cik Minah ), dan Injit Injit Semut.

Jika anda menginginkan partitur lagu Pinang Muda yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Pinang Muda C = Do, not angka lagu Pinang Muda pianika, not angka lagu Pinang Muda recorder, not lagu Pinang Muda, not balok lagu Pinang Muda, notasi lagu Pinang Muda, chord lagu Pinang Muda, lirik lagu Pinang Muda.