Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Dodoi Si Dodoi

Not angka lagu Dodoi Si Dodoi dan chord lagu Dodoi Si Dodoi yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Dodoi Si Dodoi adalah judul lagu dari daerah Jambi, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang seorang ibu yang sedang menidurkan anaknya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka dodoi si dodoi lagu daerah jambi


Jika ingin mendengar melodi lagu Dodoi Si Dodoi, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Dodoi Si Dodoi di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Daerah Jambi memiliki beberapa lagu daerah yang terkenal di antaranya berjudulInjit Injit Semut, Pinang Muda dan Dagang Manumpang ( Cik Minah ).

Jika anda menginginkan partitur lagu Dodoi Si Dodoi, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Dodoi Si Dodoi C = Do, not angka lagu Dodoi Si Dodoi pianika, not angka lagu Dodoi Si Dodoi recorder, not lagu Dodoi Si Dodoi, not balok lagu Dodoi Si Dodoi, notasi lagu Dodoi Si Dodoi, chord lagu Dodoi Si Dodoi, lirik lagu Dodoi Si Dodoi.