Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Injit Injit Semut

Not angka lagu Injit Injit Semut dan chord lagu Injit Injit Semut yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Injit Injit Semut adalah judul lagu dari daerah Jambi, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terkenal dari Jambi. Pernah di-cover oleh beberapa penyanyi.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka injit injit semut lagu daerah jambi


Jika ingin mendengar melodi lagu Injit Injit Semut, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Injit Injit Semut di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Daerah Jambi memiliki beberapa lagu daerah yang terkenal di antaranya berjudul Dodoi Si Dodoi, Dagang Manumpang ( Cik Minah ), dan Pinang Muda.

Jika anda menginginkan partitur lagu Injit Injit Semut yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Injit Injit Semut C = Do, not angka lagu Injit Injit Semut pianika, not angka lagu Injit Injit Semut recorder, not lagu Injit Injit Semut, not balok lagu Injit Injit Semut, notasi lagu Injit Injit Semut, chord lagu Injit Injit Semut, lirik lagu Injit Injit Semut.