Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Pantun Pramuka

Not angka lagu Pantun Pramuka dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Pantun Pramuka diciptakan oleh Alm. A.T. Mahmud. Beliau adalah seorang pencipta lagu anak-anak yang handal dan legendaris. Lagu-lagunya banyak yang terkenal dan sudah banyak yang dibukukan, bahkan lagu-lagu beliau sudah menghiasi kaset / CD lagu anak-anak. Selain itu lagu-lagu beliau menjadi bahan pelajaran di sekolah-sekolah.

Lagu Pantun Pramuka merupakan lagu yang sederhana, baik secara lirik maupun melodi lagu. Sebagaimana biasanya bahwa lagu beliau enak didengar dan enak untuk dinyanyikan, lagu ini pun begitu. Itulah kehebatan beliau yang mahir menyusun nada.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Pantun Pramuka.


not angka lagu pantun pramuka lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Pada video di sini ada tanda pengulangan sementara dalam partitur ( notasi angka ) tidak ada tanda pengulangan. Diberi tanda pengulangan supaya yang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar semakin cepat hapal.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang Alm. AT Mahmud dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi AT Mahmud.

Kumpulan Lagu AT Mahmud.

Semoga anda menyukai lagu ini.