Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Nasehat Ibu

Not angka lagu Nasehat Ibu dilengkapi chords/akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Nasehat Ibu diciptakan oleh Alm. Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama A.T. Mahmud. Karya-karya beliau dikenal oleh masyarakat luas, terutama oleh anak-anak sekolah - pasalnya lagu-lagu beliau sudah menjadi bagian dari buku pelajaran.

Lagu-lagu beliau sudah dibukukan dan sudah dikasetkan / di-CD-kan. Lagu-lagu beliau sejak dahulu hingga sekarang suka dinyanyikan oleh anak-anak. Namun bedanya anak “jaman now” lebih suka main “game” daripada menyanyi, mungkin.

Lagu Nasehat Ibu merupakan lagu yang sederhana, mudah untuk dipelajari dan mudah untuk dinyanyikan. Nada lagu ini memang enak didengar.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Nasehat Ibu.


not angka lagu nasehat ibu lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Tanda pengulangan dalam video di atas bertujuan agar yang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar semakin cepat hapal.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang Alm. AT Mahmud dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi AT Mahmud.

Kumpulan Lagu AT Mahmud.

Semoga anda menyukai lagu ini.