Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Siapa Dapat Berbaris

Not angka lagu Siapa Dapat Berbaris dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Siapa Dapat Berbaris adalah salah satu lagu anak-anak yang cukup terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Alm. Soerjono atau lebih dikenal dengan nama panggilan Pak Kasur. Beliau salah seorang pencipta lagu anak-anak yang sudah banyak menciptakan lagu. Lagu-lagu beliau banyak yang dibukukan dan yang masuk dunia rekaman.

Lagu Siapa Dapat Berbaris merupakan lagu yang seringkali dinyanyikan sambil dipraktekkan oleh anak-anak TK. Maksudnya anak-anak bergerak kakinya sesuai dengan lirik pada lagu itu. Pak Kasur seringkali membuat lagu yang seperti itu, menyanyi sambil bergerak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Siapa Dapat Berbaris.


not angka lagu siapa dapat berbaris lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Notasi balok dalam video menggunakan tanda pengulangan. Tujuannya agar yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar akan semakin cepat hapal.

Bila ingin tahu lebih banyak tentang beliau dan lagu-lagunya, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Pak Kasur

Kumpulan Lagu Pak Kasur

Semoga anda menyukai lagu ini.