Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Paman Datang

Not angka lagu Paman Datang dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Paman Datang diciptakan oleh A.T. Mahmud ( Abdullah Totong Mahmud ). Beliau adalah salah seorang legend pencipta lagu anak-anak. Lagu-lagu beliau menjadi lagu favorit anak-anak waktu lalu. Mungkin saat ini masih suka dinyanyikan oleh anak-anak sekolah, terutama TK dan SD.

Selain itu lagu-lagu beliau juga sudah banyak yang dibukukan, lebih dari itu lagu-lagu beliau sudah menghiasi kaset / CD lagu anak-anak.

Lagu Paman Datang merupakan salah satu lagu AT Mahmud yang direkam dan dinyanyikan oleh penyanyi cilik Tasya ( dahulu ). Mungkin bukan Tasya saja yang menyanyikan lagu ini.

Lagu Paman Datang merupakan lagu yang sederhana baik liriknya maupun melodi lagunya. Lagu ini mudah dicerna sehingga mudah untuk dihapal. Lagu ini merupakan lagu yang enak didengar dan enak untuk dinyanyikan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Paman Datang.


not angka lagu paman datang lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Saya beri tanda pengulangan pada notasi balok dalam video agar yang belajar lagu ini lebih cepat hapal. Semakin banyak mendengar semakin cepat hapal.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang Alm. AT Mahmud dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi A.T. Mahmud

Kumpulan Lagu AT Mahmud

Semoga anda menyukai lagu ini.