Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Api Unggun

Not angka lagu Api Anggun dilengkapi chords/ akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Api Anggun adalah salah satu lagu anak-anak yang tidak begitu terkenal. Namun di kalangan pramuka mungkin lagu ini merupakan lagu yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui. Jika kelak saya menemukan pencipta lagu ini, akan ditambahkan pada postingan ini.

Lagu Api Unggun mengingatkan kita pada jaman sekolah, tepatnya saat “camping”. Biasanya ketika camping di pegunungan atau dekat gunung udaranya dingin. Pada saat itulah semua berkumpul membentuk lingkaran lalu membuat api unggun agar badan tidak kedinginan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Api Anggun.


not angka lagu api unggun lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Dalam partitur notasi angka dan notasi balok dalam video tidak ada chord / akor. Jika anda ingin tahu chords / akor lagu ini, coba mainkan pada nada dasar yang anda inginkan. Gunakan satu chord / akor saja, ini masuk. Namun jika anda ingin pakai variasi gunakan akor G pada bar ke-3, 7, 11, dan 15. Selebihnya akor C, jika nada dasar C.

Apabila anda tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya di kotak komentar. Namun kalau boleh dengan bukti yang cukup kuat, misalnya dengan menyebutkan album kaset dan tahun rilisnya. Nanti saya akan cari kaset tersebut. Bisa juga dengan memberitahu judul buku dan penerbitnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.