Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Air Terjun

Not angka lagu Air Terjun dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Air Terjun adalah salah satu lagu anak-anak yang cukup terkenal yang diciptakan oleh Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama A.T. Mahmud ( Abdullah Totong Mahmud ). Beliau adalah salah satu pencipta lagu anak-anak yang handal dan legendaris. Lagu-lagu beliau biasanya dinyanyikan di sekolah-sekolah atau dinyanyikan oleh anak sekolah. Selain itu lagu-lagu beliau juga sudah banyak yang masuk dunia rekaman.

Lagu Air Terjun merupakan lagu yang sederhana baik dalam hal lirik maupun dalam hal melodi lagunya. Oleh sebab itu lagu ini mudah untuk dihapal dan dan dinyanyikan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Air Terjun.


not angka lagu air terjun lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Yang ingin mendengar suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Pada video di atas, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, sementara pada partitur angka tidak. Tujuannya agar yang belajar lagu ini akan cepat hapal.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang beliau dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi A.T. Mahmud.

Kumpulan Lagu A.T. Mahmud.

Semoga anda menyukai lagu ini.