Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kapal Api

Not angka lagu Kapal Api dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Kapal Api adalah lagu anak-anak yang cukup terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui secara pasti. Ketika saya melihat video di youtube dan partitur di website/blog tidak menemukan penciptanya yang cukup meyakinkan.

Kelak andai saya menemukan pencipta lagu yang cukup meyakinkan untuk lagu ini, akan ditambahkan di sini. Saya berusaha tidak mencantumkan nama pencipta seenaknya. Pasalnya kalau salah nama pencipta menjadi tidak elok. Selain itu membingungkan orang yang membaca. Contohnya, silakan anda buka google cari pencipta lagu “balonku” ( lagu anak-anak ). Kemudian anda buka youtube lihat video-video lagu “balonku” dan lihat nama penciptanya. Sedikitnya anda akan menemukan 3 orang pencipta lagu yang berbeda-beda namanya. Kenapa bisa begitu ?

Secara musikal, lagu Kapal Api cukup sederhana, mudah dicerna melodi lagunya dan mudah dihapal liriknya. Lagu ini merupakan salah satu lagu anak-anak yang bagus.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kapal Api.


not angka lagu kapal api lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Bagi yang tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya di kotak komentar dengan menyertakan bukti yang cukup kuat, contohnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu. Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Bisa juga menyebutkan album kaset dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.