Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kampung Halamanku

Not angka lagu Kampung Halamanku dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Kampung Halamanku adalah lagu anak-anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh salah seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris yakni Ibu Sud yang bernama Saridjah Niung. Beliau selain pencipta lagu anak-anak yang terkenal, beliau juga pencipta lagu wajib nasional yang terkenal. Banyak sudah lagu-lagu ciptaan beliau namun tidak terpublikasikan secara optimal.

Lagu Kampung Halamanku menceritakan tentang keasrian alam. Lagu ini memiliki lirik yang benar-benar nyata dan melodi lagunya mudah dicerna. Sebuah lagu yang bagus mengingatkan orang pada kampung halamannya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kampung Halamanku.


not angka lagu kampung halamanku lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di sini.



Dalam video di atas, partitur menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur notasi angka tidak menggunakan. Sengaja saya menggunakan tanda pengulangan itu agar anda mendengar lagu ini 2 x. Makin sering didengar makin mudah hapal, terutama untuk anak sekolah.

Jika anda ingin tahu biografi pencipta lagu ini, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Ibu Sud.

Kumpulan Lagu Ibu Sud.

Pada postingan biografi itu saya lebih membahas Ibu Sud sebagai pencipta lagu wajib karena beliau juga banyak menciptakan lagu wajib nasional.

Semoga anda menyukai lagu ini.