Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Burung Hantu

Not angka lagu Burung Hantu dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Burung Hantu adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui secara pasti. Nanti setelah saya menemukan data yang cukup meyakinkan untuk lagu ini, saya akan tambahkan di sini. Saya berusaha tidak mencantumkan nama pencipta seenaknya. Pasalnya kalau salah nama pencipta – tidak enak hati. Selain itu membingungkan orang yang membaca. Contohnya, silakan anda buka google cari pencipta lagu “balonku” ( lagu anak-anak ). Kemudian anda buka youtube lihat video-video lagu “balonku” dan lihat nama penciptanya.

Paling sedikit anda akan menemukan 3 orang pencipta lagu yang berbeda-beda namanya. Kenapa bisa begitu ?

Asal tahu saja bukan hanya lagu “balonku” yang memiliki pencipta lebih dari satu orang, lagu anak-anak yang lain pun banyak yang memiliki pencipta lebih dari 1 orang. Semakin orang mencantumkan nama pencipta lagu tanpa bukti yang akurat maka akan semakin kacau nama pencipta lagu anak-anak.

Secara musikal, lagu Burung Hantu cukup sederhana, mudah dicerna melodi lagunya dan mudah dihapal liriknya. Oleh sebab itu lagu ini menjadi salah satu lagu yang terkenal di antara lagu anak-anak pada jamannya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Burung Hantu.


not angka lagu burung hantu lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Jika anda tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya di kotak komentar dengan disertakan bukti yang cukup kuat, contohnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu. Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Bisa juga menyebutkan album kaset dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.