Not Angka Burung Hantu

Not  angka lagu Burung Hantu  dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Burung Hantu  adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui secara pasti. Nanti setelah saya menemukan data yang cukup meyakinkan untuk lagu ini, saya akan tambahkan di sini. Saya berusaha tidak mencantumkan nama pencipta seenaknya. Pasalnya kalau salah nama pencipta – tidak enak hati. Selain itu membingungkan orang yang membaca. Contohnya, silakan anda buka google cari pencipta lagu “balonku” ( lagu anak-anak ). Kemudian anda buka youtube lihat video-video lagu “balonku” dan lihat nama penciptanya.

Paling sedikit anda akan menemukan 3 orang pencipta lagu yang berbeda-beda namanya. Kenapa bisa begitu ?

Asal tahu saja bukan hanya lagu “balonku” yang memiliki pencipta lebih dari satu orang, lagu anak-anak yang lain pun banyak yang memiliki pencipta lebih dari 1 orang.  Semakin orang mencantumkan nama pencipta lagu tanpa bukti yang akurat maka akan semakin kacau nama pencipta lagu anak-anak.

Secara musikal, lagu Burung Hantu  cukup sederhana, mudah dicerna melodi lagunya dan mudah dihapal liriknya.  Oleh sebab itu lagu ini menjadi salah satu lagu yang terkenal di antara lagu anak-anak pada jamannya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Burung Hantu.


not angka lagu burung hantu

Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Jika anda tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya di kotak  komentar dengan disertakan bukti yang cukup kuat, contohnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu.  Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Bisa juga menyebutkan album kaset dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.

Belum ada Komentar untuk "Not Angka Burung Hantu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel