Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bungaku

Not angka lagu Bungaku dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Bungaku diciptakan oleh Cornel Simanjuntak atau lebih dikenal dengan C. Simanjuntak. Beliau adalah seorang pencipta lagu yang handal. Meskipun beliau tercatat dalam jajaran pencipta lagu anak-anak namun sesungguhnya beliau lebih terkenal sebagai pencipta lagu wajib nasional.

Lagu Bungaku salah satu lagu yang terkenal pada jamannya. Mungkin saat ini juga masih terkenal di kalangan anak sekolah.

Lagu ini memiliki tanda sukat atau tanda birama 6/8, sangat jarang lagu anak-anak memiliki tanda sukat 6/8 ( tidak umum untuk lagu anak-anak ). Biasanya lagu anak-anak bertanda birama 2/4, 3/4 dan 4/4. Bagi anda yang baru belajar musik yang sudah bisa mengiringi lagu dengan tanda sukat 4/4, pastinya akan kesulitan untuk mengiringi lagu yang bertanda sukat 6/8. Dengan kata lain lagu bertanda sukat 6/8 ini agak sulit untuk dinyanyikan dan agak sulit untuk dimainkan dengan alat musik dibandingkan dengan tanda sukat 2/4 atau 4/4. Bagi anda yang belajar musik, buktikan mengiringi lagu ini dengan mengikuti melodi lagu pada video di bawah. Ikuti chord lagunya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Bungaku.


not angka lagu bungaku lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan notasi angka di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak harus meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali.

Jika Anda ingin tahu tentang pencipta lagu ini, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Cornel Simanjuntak

Semoga anda menyukai lagu ini.