Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bunga Nusa Indah

Not angka lagu Bunga Nusa Indah dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Bunga Nusa Indah adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui secara pasti. Jika saya sudah menemukan penciptanya yang cukup meyakinkan, saya akan tambahkan pada postingan ini. Saya tidak ingin asal mencantumkan penciptanya. Misalnya baca dari website / blog lalu saya cantumkan atau saya lihat dari youtube lalu saya postingkan.

Jika asal mencantumkan pencipta akibatnya akan terjadi seperti pada lagu “balonku”. Saya sudah menemukan pencipta lagu “balonku” 3 orang ( Adikarso, AT Mahmud dan Pak Kasur ). Itu yang saya temukan, mungkin lebih dari 3 pencipta jika mau dicari lagi.

Asal tahu saja bukan hanya lagu “balonku” yang memiliki pencipta lebih dari satu orang, lagu anak-anak yang lain pun banyak yang memiliki pencipta lebih dari 1 orang. Maksudnya bukan 1 lagu diciptakan oleh 2 orang bersama-sama.

Secara musikal, lagu Bunga Nusa Indah cukup sederhana, mudah dicerna dan mudah dihapal. Oleh sebab itu lagu ini menjadi salah satu lagu yang terkenal di antara lagu anak-anak pada jamannya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Bunga Nusa Indah.


not angka lagu bunga nusa indah lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali.

Jika anda tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya. Tuliskan pada kotak komentar disertai bukti yang cukup kuat, contohnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu. Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Bisa juga menyebutkan album pada kaset dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.