Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bunda Piara

Not angka lagu Bunda Piara dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Bunda Piara adalah lagu anak-anak yang sangat terkenal. Pencipta lagu ini masih “tanda tanya”. Saya belum menemukan sumber yang bisa dipercaya untuk lagu ini. Oleh sebab itu saya sengaja tidak mencantumkan penciptanya karena berdasarkan buku lagu yang saya lihat, tidak ada penciptanya. Mungkin untuk lagu Bunda Piara tidak akan ditemukan penciptanya sebab dalam album anak-anak tertulis NN.

Secara musikal, lagu Bunda Piara cukup sederhana baik dalam hal lirik maupun nada lagu. Lagu ini mudah dicerna dan mudah dihapal. Itu sebabnya lagu ini menjadi salah satu lagu yang terkenal di antara lagu anak-anak pada jamannya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Bunda Piara.


not angka lagu bunda piara lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali.

Bagi anda yang tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya pada kotak komentar dengan menyertakan bukti yang cukup kuat, contohnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu. Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Selain itu bisa dalam bentuk kaset karena jaman dulu belum ada CD, album apa dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.