Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Should Have Known Better – The Beatles

Chord Lagu I Should Have Known Better – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

I Should Have Known Better adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles yang ditulis oleh John Lennon dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney.

"I Should Have Known Better" adalah salah satu dari beberapa lagu yang ditulis dan direkam khusus untuk film debut The Beatles, "A Hard Day's Night", diterbitkan pada 10 Juli 1964.

Sesi rekaman pertama untuk lagu tersebut adalah pada tanggal 25 Februari 1964 di EMI Studios ketika tiga pengambilan ( take ) dicoba, tetapi hanya satu yang selesai. Take kedua dibatalkan ketika Lennon histeris karena permainan harmonikanya. Lagu itu direkam ulang keesokan harinya setelah membuat beberapa perubahan pada aransemennya.

Di Inggris, "I Should Have Known Better" dimasukkan dalam A Hard Day's Night, yang dirilis pada 10 Juli 1964. Sebuah singel tidak dikeluarkan pada waktu itu, tetapi pada tahun 1976, lagu tersebut dirilis sebagai sisi-B untuk "Yesterday".

Di AS, "I Should Have Known Better" dirilis pada 13 Juli 1964 sebagai sisi-B dari "A Hard Day's Night" dan mencapai nomor 53 di Billboard Hot 100.

"I Should Have Known Better" dirilis sebagai singel di sejumlah negara Eropa kontinental, termasuk Norwegia, di mana ia mencapai nomor satu, dan Jerman Barat, di mana ia mencapai nomor enam. Di Swedia, lagu tersebut menduduki puncak Kvllstoppen Chart selama empat minggu.

Baiklah kita lihat chord lagu I Should Have Known Better.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i should have known better the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.