Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Can’t Buy Me Love – The Beatles

Chord Lagu Can’t Buy Me Love – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

Can't Buy Me Love adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles yang dirilis pada Maret 1964 sebagai Side A dari singel keenam mereka. Lagu ini ditulis oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu tersebut dimasukkan dalam album studio mereka yang bertajuk A Hard Day's Night tahun 1964.

"Can't Buy Me Love" dirilis sebagai single, didukung oleh lagu John Lennon "You Can't Do That". Rilis berlangsung pada 16 Maret 1964 di Amerika Serikat dan empat hari kemudian di Inggris. Di Amerika Serikat "Can't Buy Me Love" menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama lima minggu. Dengan kesuksesan lagu tersebut, The Beatles membuat empat rekor di Hot 100.

Ini memberi The Beatles tiga singel yang menduduki puncak tangga lagu berturut-turut, karena "I Want to Hold Your Hand" digantikan di nomor 1 oleh "She Loves You", yang pada gilirannya digantikan oleh "Can't Buy Me Love". Ketiga lagu tersebut menghabiskan total gabungan 14 minggu berturut-turut di nomor 1. Ini adalah satu-satunya saat artis memiliki tiga singel nomor 1 berturut-turut.

Ketika "Can't Buy Me Love" mencapai nomor 1, pada 4 April 1964, The Beatles menduduki seluruh lima besar di Hot 100, posisi berikutnya diisi oleh "Twist and Shout", "She Loves You", "I Want to Hold Your Hand" dan "Please Please Me" ( memegang lima tempat teratas secara bersamaan ).

Baiklah kita lihat chord lagu Can’t Buy Me Love

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord can't buy me love the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.