Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu And I Love Her – The Beatles

Chord Lagu And I Love Her – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

And I Love Her adalah lagu yang direkam oleh band rock Inggris The Beatles, yang ditulis terutama oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Ini adalah lagu kelima dari album studio ketiga mereka A Hard Day's Night yang dirilis 20 Juli 1964.

The Beatles menampilkan; lagu And I Love Her hanya sekali di luar EMI Studios, pada 14 Juli 1964 mereka memainkannya untuk edisi acara radio Top Gear BBC.

Seperti banyak lagu Beatles, lagu ini telah di-cover oleh banyak artis dari berbagai genre sebut saja R&B, crooner, pop, easy listening dan bahkan grunge. Khususnya, Esther Phillips membalikkan jenis kelamin lagu tersebut pada tahun 1965 menjadi "And I Love Him” mencapai No. 54 di tangga lagu Billboard. Versi terbalik gender oleh penyanyi Amerika Julie London disertakan di album studio terakhirnya Yummy, Yummy, Yummy, dirilis pada 1969. Diana Krall juga merekam "And I Love Him". Adaptasi itu muncul di Have Yourself a Merry Little Christmas, dirilis pada 1998. Cliff Richard mengcover lagu itu di album 2001-nya Wanted.

And I love her merupakan lagu yang enak untuk didengar dan dinyanyikan, bahkan enak untuk diaransemen pakai musik yang lain. Mungkin musik bossa nova lebih cocok untuk lagu ini.

Baiklah kita lihat chord lagu And I Love Her.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord and i love her the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audionya di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.