Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu A Taste Of Honey - The Beatles

Chord Lagu A Taste Of Honey yang di-upload kali ini. Chord lagu di sini berdasarkan versi The Beatles dan anda bisa mendengar lagunya supaya lebih mantap.

"A Taste of Honey" adalah lagu pop standar yang ditulis oleh Bobby Scott dan Ric Marlow. Lagu ini awalnya adalah lagu instrumental yang ditulis untuk versi Broadway tahun 1960. Lagu ini berasal dari drama Inggris tahun 1958 berjudul A Taste of Honey yang juga dibuat menjadi film dengan judul yang sama pada tahun 1961.

Rekaman asli lagu ini maupun rekaman selanjutnya oleh Herb Alpert pada tahun 1965 mendapatkan empat penghargaan Grammy. Versi vokal dari lagu tersebut—pertama kali direkam oleh Billy Dee Williams dirilis pada tahun 1961 pada label Prestige. Kemudian direkam dengan sangat sukses oleh Lenny Welch pada musim panas tahun 1962.

Berikutnya lagu ini direkam oleh The Beatles untuk album pertama mereka yang bertajuk Please Please Me. Selain itu ada Barbra Streisand membawakan lagu tersebut sebagai bagian dari pertunjukan kabaretnya sepanjang tahun 1962, dan merekamnya pada bulan Januari 1963 untuk album debutnya The Barbra Streisand Album di Columbia, yang memenangkan Grammy untuk Album of the Year 1963.

Lagu A taste of Honey menjadi lagu terkenal pada jamannya, bahkan lagu ini pada gilirannya masuk ke dalam lagu jazz standar. Banyak penyanyi amatir maupun profesional yang meng-cover lagu ini. Asal tahu saja di dalam blog saya ini ada not balok lagu tersebut dalam versi chord jazz.

Baiklah kita lihat chord lagu A Taste of Honey.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord a taste of honey the beatles


Agar anda tahu susunan lagunya, silakan putar versi the beatles di bawah ini.



Nada dasar lagu di atas sesuai dengan nada dasar aslinya The Beatles.

Semoga bermanfaat.