Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Tenggang Tenggang Lopi

Not angka lagu Tenggang-Tenggang Lopi dan chord lagu Tenggang-Tenggang Lopi yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Tenggang-Tenggang Lopi adalah judul lagu daerah Sulawesi Barat, penciptanya H.A. Syaiful Sinrang (perlu rujukan). Tenggang-Tenggang Lopi artinya goyang-goyang perahu. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Tenggang-Tenggang Lopi.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka tenggang tenggang lopi lagu daerah sulawesi barat


Jika anda ingin mendengar melodi lagu tersebut di atas,silakan putar audio/video di bawah ini.



Tenggang-Tenggang Lopi dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok nada dasar C, anda bisa melihat posisi dari not balok dan not angka. Dari situ anda akan punya gambaran. Namun jika ada yang kurang jelas. Tanyakan di kotak komentar atau formulir kontak. Saya akan menjawab pertanyaan secepatnya.

Sulawesi Barat sebetulnya memiliki lagu daerah yang cukup banyak namun tidak terpublikasikan dengan luas. Salah satu lagu Sulawesi Barat yang terkenal adalah Pulo Karampuang.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Tenggang-Tenggang Lopi, silakan tulis di formulir kontak yang ada di sebelah kiri bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi C = Do, not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi pianika, not angka lagu Tenggang Tenggang Lopi recorder, not balok lagu Tenggang Tenggang Lopi, chord lagu Tenggang Tenggang Lopi, lirik lagu Tenggang Tenggang Lopi.