Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Pulo Karampuang

Not angka lagu Pulo Karampuang dan chord lagu Pulo Karampuang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Pulo Karampuang adalah judul lagu daerah Sulawesi Barat, penciptanya tidak diketahui. Saya belum menemukan terjemahan lagu ini. Kalau dilihat dari judulnya bahwa lagu ini menceritakan tentang daerah yakni Pulo Karampuang. Semoga orang sana ada yang bersedia menterjemahkan lagu ini, silakan ketik di kotak komentar atau di formulir kontak.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka pulo karampuang lagu daerah sulawesi barat


Bagi anda ingin mendengar melodi lagu Pulo Karampuang, putarlah audio/video di bawah ini.



Pulo Karampuang dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok. Jika kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar.

Sulawesi Barat sebetulnya memiliki lagu daerah yang cukup banyak namun tidak terpublikasikan dengan luas. Salah satu lagu Sulawesi Barat yang terkenal adalah Tenggang Tenggang Lopi.

Jika anda yang membutuhkan partitur lagu Pulo Karampuang, silakan tulis di formulir kontak yang ada di sebelah kiri bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Pulo Karampuang C = Do, not angka lagu Pulo Karampuang pianika, not angka lagu Pulo Karampuang recorder, not balok lagu Pulo Karampuang, chord lagu Pulo Karampuang, lirik lagu Pulo Karampuang.