Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Tanase

Not angka lagu Tanase dan chord lagu Tanase yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Tanase adalah judul lagu daerah Maluku, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini konon bercerita tentang di lautan. Saya belum menemukan terjemahannya, jika sudah menemukan terjemahannya akan saya update postingan ini.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka tanase lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Tanase, silakan putar audio/video di bawah ini.



Tanase dalam notasi balok di atas  menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang  ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan  not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di formulir kontak. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepat mungkin.

Maluku memiliki  banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Waktu Hujan Sore Sore, Ayo Mama, dan Borero.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Tanase, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Tanase C = Do, not angka lagu Tanase pianika, not angka lagu Tanase recorder, not balok lagu Tanase, chord lagu Tanase, lirik lagu Tanase.