Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Poco Poco

Not angka lagu Poco Poco dan chord lagu Poco Poco yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Poco Poco adalah judul lagu daerah Maluku, diciptakan oleh Arie Sapulette. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Lebih jelasnya baca lirik di bawah.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka poco poco lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Poco Poco, silakan putar audio/video di bawah ini.



Poco Poco dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Maluku memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Rasa Sayange, Sarinande, dan Saule.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Poco Poco, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Poco Poco C = Do, not angka lagu Poco Poco pianika, not angka lagu Poco Poco recorder, not balok lagu Poco Poco, chord lagu Poco Poco, lirik lagu Poco Poco.