Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sarinande

Not angka lagu Sarinande dan chord lagu Sarinande yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Sarinande adalah judul lagu daerah Maluku, pencipta lagunya tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu terkenal dari daerah sana.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sarinande lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Sarinande, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Sarinande dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau ada yang kurang jelas, silakan buka postingan yang ada di dalam kategori teori musik di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Maluku memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Saule, Sayang Kane, dan Tanase.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Sarinande yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Sarinande C = Do, not angka lagu Sarinande pianika, not angka lagu Sarinande recorder, not lagu Sarinande, not balok lagu Sarinande, chord lagu Sarinande, lirik lagu Sarinande.