Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bulantok

Not angka lagu Bulantok dan chord lagu Bulantok yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Bulantok adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, nama penciptanya E. Gunawan. Bulantok merupakan gabungan kata dari bulan dan batok. Lagu ini menceritakan/berisi nasehat. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka halaman yang berjudul  Arti Lagu Bulantok.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bulantok lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Bulantok, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Bulantok di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya pada kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Cing Cangkeling, Es Lilin, dan Hariring Kuring.

Jika anda menginginkan partitur lagu Bulantok yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Bulantok C = Do, not angka lagu Bulantok pianika, not angka lagu Bulantok recorder, not lagu Bulantok, not balok lagu Bulantok, notasi lagu Bulantok, chord lagu Bulantok, lirik lagu Bulantok.