Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Mari Jalan

Not angka lagu Mari Jalan dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Mari Jalan adalah salah satu lagu anak-anak yang mungkin tidak begitu terkenal. Lagu ini penciptanya belum diketahui atau mungkin tidak akan diketahui. Saya mengikuti sebuah video di youtube ketika membuat partitur ini.

Secara musikal lagu Mari Jalan merupakan lagu yang mudah untuk dinyanyikan. Pasalnya lirik lagu ini cukup pendek dan melodi lagunya mudah dicerna, cocok untuk anak-anak.

Menyanyikan lagu ini harus disertai dengan gerakan sebab lirik lagu memang dibuat untuk lagu yang menggunakan gerakan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Mari Jalan.


not angka lagu mari jalan lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Penggunaan tanda pengulangan pada video di atas bertujuan agar yang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar semakin cepat hapal.

Jika anda tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya di kotak komentar. Namun kalau bisa dengan bukti yang cukup kuat, misalnya dengan menyebutkan album kaset dan tahun rilisnya. Nanti saya akan cari kaset tersebut. Bisa juga dengan memberitahu judul buku dan penerbitnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.