Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Berdayung

Not angka lagu Berdayung dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Berdayung diciptakan oleh Alm. Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama A.T. Mahmud. Beliau seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris. Lagu-lagunya banyak yang terkenal. Lagu-lagu beliau sudah banyak yang dibukukan, bahkan lagu-lagu beliau sudah menghiasi kaset / CD lagu anak-anak.

Lagu Berdayung merupakan lagu yang sederhana, mudah untuk dipelajari, enak didengar dan enak untuk dinyanyikan. Lagu ini bertanda sukat 3/4 ( tanda birama 3/4 ) cocok untuk yang belajar musik (pemula) dengan birama 3/4, notasi lagu ini mudah untuk dimainkan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Berdayung.


not angka lagu berdayung lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Dalam video di sini terdapat tanda pengulangan sedangkan dalam partitur ( notasi angka ) tidak ada tanda pengulangan. Saya memberi tanda pengulangan agar yang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar semakin cepat hapal.

Bila anda ingin tahu lebih banyak tentang Alm. AT Mahmud dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi AT Mahmud

Kumpulan Lagu AT Mahmud


Semoga postingan ini bermanfaat.