Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Nina Bobo

Not angka lagu Nina Bobo dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Nina Bobo adalah lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini belum diketahui secara pasti. Saya tidak menemukan nama penciptanya ketika saya mencari/melihat video di youtube dan partitur di website/blog. Kelak kalau sudah menemukan nama penciptanya yang meyakinkan, akan saya tambahkan di sini.

Secara musikal, lagu Nina Bobo cukup sederhana, mudah dicerna dan mudah dihapal. Oleh sebab itu tidak heran jika lagu ini menjadi lagu yang terkenal. Tambah lagi lagu ini cocok sebagai lagu pengantar tidur anak-anak.

Beberapa tahun yang lalu lagu ini “agak booming” karena dibumbui cerita mistis ( cerita berbau hantu ). Di Indonesia terkenal banyak rekayasa cerita, apalagi di dunia politik yang namanya “hoaks” bisa ribuan. Oleh sebab itu lagu nina bobo bisa menjadi pengingat kepada kita agar kita jangan mudah percaya dengan cerita orang lain. Pikir dengan teliti, cari fakta yang akurat. Setelah itu barulah percaya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Nina Bobo.


not angka lagu nina bobo lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Jika anda tahu pencipta lagu ini, tolong beritahu saya di kotak komentar namun dengan bukti yang cukup kuat, contohnya dengan memberitahukan dalam bentuk buku lagu. Anda cukup mencantumkan judul buku dan penerbitnya saja. Nanti saya akan cari buku tersebut. Bisa juga menyebutkan album kaset dan tahun berapa rilisnya. Terimakasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.