Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Beramai Ke Laut

Not angka lagu Beramai Ke Laut atau Nenek Moyangku dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Beramai Ke Laut atau Nenek Moyangku adalah lagu anak-anak yang terkenal pada waktu lalu. Penciptanya bernama Saridjah Niung atau lebih dikenal dengan nama Ibu Sud. Beliau salah seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris dan lagu-lagunya enak-enak. Oleh sebab itu lagu-lagu beliau seringkali dinyanyikan oleh anak-anak sekolah baik TK maupun SD waktu lalu. Mungkin sekarang pun lagu beliau masih dinyanyikan oleh anak-anak meskipun main “game “ lebih mendominasi kegiatan anak-anak.

Selain menciptakan lagu anak-anak, beliau juga menciptakan lagu wajib nasional. Di dalam kancah lagu wajib pun lagu-lagu beliau terkenal dan beberapa lagu beliau menjadi lagu sepanjang masa.

Lagu Beramai Ke Laut atau Nenek Moyangku merupakan salah satu lagu yang mudah dihapal dan mudah dinyanyikan. Lagu Beramai Ke Laut lebih dikenal dengan judul “Nenek Moyangku”.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Beramai Ke Laut atau Nenek Moyangku.


not angka lagu beramai ke laut nenek moyangku lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di sini.



Didalam video, lagu Beramai Ke Laut atau Nenek Moyangku menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam notasi angka tidak. Sengaja menggunakan tanda pengulangan agar lagu ini bisa didengar 2 x. Makin banyak mendengar maka akan makin mudah hapal.

Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak tentang beliau dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi Ibu Sud.

Kumpulan Lagu Ibu Sud.

Pada postingan biografi, saya lebih membahas beliau sebagai pencipta lagu wajib karena saat itu saya sedang membuat biografi beberapa pencipta lagu wajib nasional.

Semoga anda menyukai lagu ini.