Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Gembira

Not angka lagu Lagu Gembira dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Lagu Gembira adalah lagu anak-anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh Alm. Saridjah Niung atau lebih dikenal dengan nama Ibu Sud. Beliau adalah salah seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris.

Selain terkenal di dalam lagu anak-anak, beliau juga terkenal sebagai pencipta lagu wajib nasional. Hebatnya bukan saja nama Ibu Sud yang terkenal, namun lagu-lagunya pun terkenal di seantero nusantara. Banyak sudah lagu-lagu beliau yang terkenal baik lagu anak-anak maupun lagu wajib. Sayangnya banyak lagu ciptaan beliau yang tidak terpublikasikan.

Lagu Lagu Gembira merupakan lagu yang agak unik judulnya, penulisannya menjadi lagu Lagu Gembira. Dalam bahasa musik awam “lagu gembira” menunjukkan lagu-lagu / musik yang ceria. Oleh sebab itu judul lagu ini kurang spesifik ( ini hanya pendapat pribadi ).

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Lagu Gembira.


not angka lagu lagu gembira lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di sini.



Penggunaan tanda pengulangan dalam video di atas ( partitur ) tujuannya agar anda mendengar lagu ini lebih lama. Semakin lama atau banyak mendengar maka akan semakin cepat hapal.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang Ibu Sud, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Ibu Sud.

Kumpulan Lagu Ibu Sud.

Dalam postingan biografi itu saya lebih membahas Ibu Sud sebagai pencipta lagu wajib karena saat itu saya sedang membuat biografi beberapa pencipta lagu wajib nasional.

Semoga anda menyukai lagu ini.