Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Burung Unta

Not angka lagu Burung Unta dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Burung Unta adalah lagu anak-anak yang tidak begitu terkenal, pencipta lagu ini tidak / belum diketahui, masih menjadi misteri.

Saya tidak mengenal lagu ini ( dulu ), saya kenal lagu ini ketika melihat website dan youtube. Makanya saya tulis lagu ini sebagai lagu yang tidak begitu terkenal. Meskipun demikian lagu Burung Unta saya posting di sini karena lagu ini merupakan lagu yang bagus untuk anak-anak. Lagu ini mengajarkan ilmu pengetahuan tentang burung, terutama burung unta – yang di Indonesia tidak begitu terkenal. Harusnya burung ini terkenal karena burung ini merupakan burung terbesar yang ada di dunia sekarang ini. Telurnya rata-rata 1,5 kg per butir. Goreng 1 telor bisa untuk sekeluarga.

Menurut sebuah website yang saya baca ( saya lupa nama websitenya ) bahwa lagu Burung Unta merupakan lagu baru. Maksudnya tidak satu angkatan dengan lagu anak-anak yang lain seperti lagu bintang kecil, balonku dan lainnya. Usia lagu ini tidak lebih dari 15 tahun ( perlu rujukan ).

Oleh sebab itu saya tulis di atas “masih menjadi misteri”. Namun anda jangan dipusingkan dengan pencipta lagunya siapa, darimana asalnya. Sebaiknya kita lihat lagu tersebut di bawah ini.

Notasi angka lagu Burung Unta.


not angka lagu burung unta lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Silakan putar videonya untuk mendengar notasi di atas.



Pada video di atas ada tanda pengulangan artinya dimainkan 2 x agar anda mudah hapal lagu ini. Sementara dalam partitur not angka tidak menggunakan tanda pengulangan.

Semoga anda menyukai lagu ini.