Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Marendeng Marampa

Not angka lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) dan chord lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) adalah judul lagu daerah Sulawesi Selatan, pencipta lagu tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu daerah yang terkenal di sana, terutama di Tana Toraja. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Marendeng Marampa.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka marendeng marampa tondok kadadingku lagu daerah sulawesi selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu tersebut di atas, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Sulawesi Selatan memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal di antaranya berjudul Pakarena, Alosi Ripolo Dua, dan Anak Kukang.

Jika anda menginginkan partitur lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) C = Do, not angka lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) pianika, not angka lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ) recorder, not lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ), not balok lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ), notasi lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ), chord lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ), lirik lagu Marendeng Marampa ( Tondok Kadadingku ).