Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Chord Lagu Tak Ingin Usai yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut.

Adalah Keisya Levronka penyanyi berkebangsaan Indonesia yang mempopulerkan lagu “Tak Ingin Usai”. Dia dilahirkan pada tanggal 2 Februari 2003 dan mulai terkenal ketika ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2019 - 2020.

"Tak Ingin Usai" merupakan singel keempatnya yang dirilis pada tahun 2022 dan berhasil memuncaki berbagai tangga lagu platform musik digital di Indonesia serta memuncaki tangga lagu Billboard Indonesia selama 11 pekan. Selain berkarier di dunia musik, Keisya juga terjun ke dunia seni peran pada tahun 2021. Serial Jingga dan Senja menjadi debut aktingnya.

Pada awalnya Keisya mengawali kariernya sebagai model. Ibunda Keisya yang merupakan seorang model dan ibu rumah tangga memperkenalkan Keisya pada bidang tersebut. Pada April 2019, Keisya menjuarai ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019.

Pada tahun 2019 s.d. tahun 2020 boleh dibilang awal karier barunya, ikut Indonesian Idol dan merilis singel perdana "Jadi Kekasihku Saja" serta menjadi pembawa acara.

Bakat menyanyi Keisya mulai terlihat saat kelas 5 SD dan suaranya diasah sejak di bangku SMP secara otodidak. Dia sebetulnya tidak terlalu percaya diri dengan bakat menyanyi yang dimilikinya, sehingga tidak berani untuk mendaftar di ajang bernyanyi. Adalah Ibunya yang berinisiatif untuk mendaftarkannya di audisi Indonesian Idol musim kesepuluh secara daring. Konon karena hal ini membuat Keisya sempat marah kepada ibunya, karena dia tidak percaya diri. Ternyata Keisya Levronka berhasil lolos ketika audisi berkat penampilannya membawakan lagu berjudul "Celengan Rindu" dari Fiersa Besari dan berhasil mendapat golden ticket. Selanjutnya dalam kompetisi itu Keisya tereliminasi pada babak Spektakuler 12 besar setelah membawakan lagu "Setia" ( Jikustik ) karena perolehan voting terendah dari penonton.

Setelah kompetisi itu, Keisya merilis singel perdana pada tanggal 31 Juli 2020 berjudul "Jadi Kekasihku Saja" yang diciptakan dan diproduseri oleh Bemby Noor di bawah naungan label Universal Music Indonesia.

Pada tahun 2022 dia meraih penghargaan dari Anugerah Industri Muzik 2022 dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara “Tak Ingin Usai"( Menang).

Penghargaan spesial - Penghargaan dari Universal Music Malaysia – Recognition of Digital Single Achievement for "Tak Ingin Usai" in Malaysia.

Selain bernyanyi, dia pun membintangi beberapa film / sinetron.

Baiklah kita lihat chord lagu Tak Ingin Usai.

Klik liriknya untuk memperbesar.


chord tak ingin usai hal 1 Keisya Levronka


chord tak ingin usai hal 2 Keisya Levronka


Nada dasar lagu di atas sama dengan lagu aslinya.

Semoga bermanfaat.