Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All You Need Is Love – The Beatles

Chord Lagu All You Need Is Love – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

All You Need Is Love adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini ditulis oleh John Lennon dan dikreditkan kepada Lennon – McCartney, dirilis sebagai singel non-album pada Juli 1967. Lagu tersebut merupakan kontribusi Inggris untuk Our World, tautan televisi global langsung pertama pada tanggal 25 Juni, di mana band tersebut difilmkan menampilkannya di EMI Studios di London. Program ini disiarkan melalui satelit dan dilihat oleh lebih dari 400 juta penonton di 25 negara. Single ini menduduki puncak tangga lagu penjualan di Inggris, Amerika Serikat, dan banyak negara lainnya.

"All You Need Is Love" menjadi moral untuk film animasi Yellow Submarine tahun 1968 milik The Beatles. Awalnya disiarkan dalam warna hitam-putih, pertunjukan Our World diwarnai untuk dimasukkan dalam serial dokumenter Anthology 1995 The Beatles.

Sejak tahun 2009, Hari Beatles Global, sebuah perayaan internasional untuk musik dan pesan sosial The Beatles, berlangsung pada tanggal 25 Juni setiap tahun sebagai penghormatan atas penampilan Our World mereka.

Baiklah kita lihat chord lagu All You Need Is Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all you need is love the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan dengar audionya di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.