Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Yesterday – The Beatles

Chord Lagu Yesterday – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini. Pasalnya lagu ini boleh dibilang karya besar dari The Beatles.

Yesterday adalah lagu dari band rock Inggris The Beatles, yang ditulis oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini pertama kali dirilis di album Help ( album studio kelima The Beatles ) pada Agustus 1965. Sementara di Amerika Serikat lagu ini dirilis sebagai singel pada bulan September. Lagu Yesterday mencapai nomor satu di tangga lagu AS.

Lagu Yesterday tetap populer hingga saat ini, ada lebih dari 2.200 versi cover. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling banyak di-cover dalam sejarah rekaman musik. Asal tahu saja "Yesterday" terpilih sebagai lagu terbaik abad ke-20 di BBC 1999 Jajak pendapat radio 2 dari pakar dan pendengar musik dan juga terpilih sebagai lagu pop No. 1 sepanjang masa oleh MTV dan majalah Rolling Stone pada tahun berikutnya. Pada tahun 1997, lagu itu dilantik ke dalam Grammy Hall of Fame.

Baiklah kita lihat chord lagu Yesterday.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord yesterday the beatles


Agar tahu susunan lagunya, silakan dengar audionya.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.