Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu In My Life – The Beatles

Chord Lagu In My Life – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

"In My Life" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini termasuk dalam album studio keenam mereka yang bertajuk Rubber Soul, dirilis pada tahun 1965. Liriknya ditulis terutama oleh John Lennon dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney.

Menurut Lennon, "In My Life" adalah "karya besar pertama yang nyata" karena itu adalah pertama kalinya dia menulis lirik pribadi tentang hidupnya sendiri. Versi asli dari lirik tersebut didasarkan pada rute bus yang ia gunakan di Liverpool, menyebutkan berbagai situs yang terlihat di sepanjang jalan, termasuk Penny Lane dan Strawberry Field.

Pada tahun 2000, Mojo menobatkan "In My Life" sebagai lagu terbaik sepanjang masa. Majalah Rolling Stone menempatkannya di nomor 23 pada tahun 2004 dalam daftar "The 500 Greatest Songs of All Time", dan nomor 98 pada daftar revisi 2021, serta kelima dalam daftar "100 Lagu Terbaik" The Beatles.

Lagu ini di-cover oleh banyak penyanyi di antaranya Judy Collins, Ozzy Osbourne, Johnny Cash, Siw Malmkvist, Bette Midler, Chantal Kreviazuk.

Baiklah kita lihat chord lagu In My Life.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord in my life the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan dengar audionya.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar penyanyi aslinya.

Semoga bermanfaat.