Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Saw Her Standing There - The Beatles

Chord Lagu I Saw Her Standing There yang ditampilkan kali ini. Dilengkapi dengan audio lagu untuk mendengarkan lagu tersebut.

Sebelum itu saya akan bahas sedikit tentang lagu tersebut. "I Saw Her Standing There" adalah sebuah lagu dari band Inggris The Beatles yang dikreditkan kepada Paul McCartney dan John Lennon, tetapi ditulis terutama oleh McCartney. Ini adalah lagu pembuka album debut mereka yang bertajuk Please Please Me tahun 1963 dan album debut mereka di Amerika Serikan dengan judul Introducing... The Beatles.

Awalnya lagu itu berjudul "Seventeen", diciptakan oleh McCartney saat berkendara pulang dari konser Beatles di Southport. Menurut penulis biografi Beatles, Mark Lewisohn, McCartney pertama kali mengerjakan chord dan aransemen pada gitar akustik di rumah keluarga teman Liverpool dan sesama musisi Rory Storm pada malam 22 Oktober 1962. Dua hari kemudian, McCartney menulis baris untuk lagu tersebut selama kunjungan ke London dengan pacarnya Celia Mortimer, yang saat itu berusia tujuh belas tahun. Lagu tersebut diselesaikan sekitar sebulan kemudian di rumah McCartney's Forthlin Road bekerja sama dengan John Lennon.

Baiklah kita lihat chord lagu I Saw Her Standing There.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i saw her standing there the beatles


Jika anda ingin tahu lagu tersebut lebih lengkap, silakan dengar audio/video di bawah ini.



Nada dasar lagu I Saw Her Standing di atas, merupakan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.