Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kadal Nongak

Not angka lagu Kadal Nongak ( Kadal Nongaq ) dan chord lagu Kadal Nongak yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kadal Nongak adalah judul lagu daerah Nusa Tenggara Barat ( NTB ), nama penciptanya tidak diketahui. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Kadal Nongaq.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kadal nongak lagu daerah nusa tenggara barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Kadal Nongak, silakan putar audio/video di bawah ini.



Kadal Nongak dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepat mungkin.

Nusa Tenggara Barat ( NTB ) memiliki banyak lagu daerah namun yang terpublikasikan sedikit. Salah satu lagu NTB yang terkenal lainnya adalah Inaq Tegining Amaq Teganang.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Kadal Nongak, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Kadal Nongak C = Do, not angka lagu Kadal Nongak pianika, not angka lagu Kadal Nongak recorder, not balok lagu Kadal Nongak, chord lagu Kadal Nongak, lirik lagu Kadal Nongak.