Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kain Besurek

Not angka lagu Kain Besurek dan chord lagu Kain Besurek yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kain Besurek adalah judul lagu dari Bengkulu yang diciptakan oleh Darus Nachrowi. Lagu ini menceritakan tentang hasil kerajinan di daerah sana yakni kain basurek.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kain besurek lagu daerah bengkulu


Jika ingin mendengar melodi lagu Kain Besurek, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Kain Besurek di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Kain Besurek, daerah Bengkulu memiliki lagu-lagu yang terkenal di antaranya : Lalan belek, Sekundang Setungguan, dan Yo Botoi Botoi.

Jika anda menginginkan partitur lagu Kain Besurek yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Kain Besurek C = Do, not angka lagu Kain Besurek pianika, not angka lagu Kain Besurek recorder, not lagu Kain Besurek, not balok lagu Kain Besurek, notasi lagu Kain Besurek, chord lagu Kain Besurek, lirik lagu Kain Besurek.