Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Binde Biluhuta

Not angka lagu Binde Biluhuta dan chord lagu Binde Biluhuta yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Binde Biluhuta adalah judul lagu dari Gorontalo yang diciptakan oleh Rusdin Palada. Lagu daerah Gorontalo kurang terpublikasikan sehingga sulit mencari partiturnya. Semoga postingan ini menjadi penyemangat bagi mereka di sana.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka binde biluhuta lagu daerah gorontalo


Jika ingin mendengar melodi lagu Binde Biluhuta, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Binde Biluhuta di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Jika anda menginginkan partitur lagu Binde Biluhuta yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Lagu lainnya dari Gorontalo adalah Dabu Dabu.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Binde Biluhuta C = Do, not angka lagu Binde Biluhuta pianika, not angka lagu Binde Biluhuta recorder, not lagu Binde Biluhuta, not balok lagu Binde Biluhuta, notasi lagu Binde Biluhuta, chord lagu Binde Biluhuta, lirik lagu Binde Biluhuta.