Chord Lagu Hilang Tak Berkesan - M. Mashabi

Chord  Lagu Hilang Tak Berkesan yang di-posting kali ini, lirik lagu Hilang Tak Berkesan ini  berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Hilang Tak Berkesan adalah lagu yang diciptakan oleh mendiang Muhammad Mashabi ( M. Mashabi ). Lagu ini dipopulerkan bukan saja oleh beliau melainkan oleh beberapa penyanyi dangdut.  Beliau boleh dibilang sebagai salah seorang pelopor musik dangdut. Alasannya musik / lagu beliau merupakan cikal bakal musik dangdut. Sesungguhnya beliau adalah penyanyi lagu melayu, pada saat itu bukan dikenal sebagai musik dangdut. Namun lagu melayu yang beliau mainkan adalah melayu yang sudah dimodifikasi. Asal tahu saja umumnya lagu melayu berupa pantun dan nasehat.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord hilang tak berkesan dangdut m. mashabi


Lagu Hilang Tak Berkesan di atas bernada dasar C sedangkan nada dasar penyanyi aslinya adalah nada C#  dengan birama  4/4.

Jika ingin memainkan lagu ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya.  Silakan putar audio / video di bawah ini. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Jika anda ingin memainkan chords dengan nada aslinya yaitu C# maka tinggal di-transpose. Caranya tinggal naikkan 1/2 nada pada setiap chords-nya.  Lihat di bawah ini :

Am menjadi Bbm

E menjadi F

Dm menjadi Ebm

G menjadi Ab

F menjadi F#


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari M. Mashabi, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Jangan Menggoda

Chord Lagu Jangan Mengharap

Chord Lagu Kesunyian Jiwa

Chord Lagu Penggoda Jiwa

Chord Lagu Ratapan Anak Tiri


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Hilang Tak Berkesan nada C#, chord Lagu Hilang Tak Berkesan nada C, lirik Lagu Hilang Tak Berkesan M. Mashabi.

Belum ada Komentar untuk "Chord Lagu Hilang Tak Berkesan - M. Mashabi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel