Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Hewan Apa ?

Not angka lagu Hewan Apa dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Hewan Apa adalah sebuah lagu anak-anak. Sebagian lirik lagu ini berupa pertanyaan untuk anak-anak sekolah dasar. Pertanyaannya sekitar hewan yang masih hidup di dunia.

Lagu ini termasuk lagu yang sederhana, liriknya mudah dihapal dan melodi lagunya pun mudah untuk diingat. Membaca lirik lagu ini tanpa disadari kita menjadi berpikir. Kira-kira apa hewan yang paling besar yang hidup di laut yang paling dalam.

Kemudian hewan yang paling kecil yang hidup di darat apa ( jumlahnya banyak )?

Walau verse lagu ini berupa pertanyaan namun dalam chorus lagu ini berpesan “jangan mudah menyerah.” Carilah terus maka akan mendapat.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Hewan Apa.


not angka lagu hewan apa lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Bagi anda yang ingin not angka lagu anak-anak, namun di internet tidak ada, silakan anda sampaikan di kotak komentar. Saya akan membuat jika ada videonya di youtube. Namun lagunya harus yang cukup terkenal.

Semoga anda menyukai lagu ini.