Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Serumpun Padi

Not angka lagu Serumpun Padi dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Serumpun Padi adalah sebuah lagu yang dikategorikan sebagai lagu anak-anak. Namun sebenarnya lagu ini lebih cenderung pada lagu wajib. Saya melihat lagu ini dalam buku kumpulan lagu anak-anak.

Lagu Serumpun Pada diciptakan oleh R. Maladi. Mungkin banyak di antara anda yang tidak kenal dengan beliau. Sedikit mengenal beliau ya.

R. Maladi tercatat sebagai pencipta lagu wajib nasional. Dalam pemerintahan, beliau bukan orang baru sebab sejak dulu beliau sudah menjadi bagian dari pemerintah. Pernah menjadi ketua PSSI, Menteri Penerangan dan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Serumpun Padi.


not angka lagu serumpun padi lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu ini menggunakan tanda pengulangan ( dalam video di atas ) sedangkan dalam partitur ( notasi angka) tidak menggunakan. Tujuannya supaya yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar semakin cepat hapal, begitulah musik.

Bagi anda ingin tahu lebih banyak tentang R. Maladi ( pencipta lagu ini ), silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi R. Maladi.

Semoga anda menyukai lagu ini.