Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Peramah Dan Sopan

Not angka Peramah Dan Sopan dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Peramah Dan Sopan adalah lagu anak-anak yang terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Alm. Daljono atau lebih dikenal dengan nama panggilan Pak Dal ( sumber youtube ). Mungkin banyak orang yang belum kenal dengan Pak Dal. Beliau adalah seorang komponis yang menciptakan lagu anak-anak dan lagu wajib nasional. Salah satu lagu wajib ciptaannya yang terkenal adalah Mars Bambu Runcing.

Jika anda masih belum kenal dengan Pak Dal, mungkin anda kenal dengan anaknya. Seorang musisi dan komponis terkenal di Indonesia yakni A. Riyanto. Jika anda masih belum kenal dengan beliau, ada artis cantik anaknya A. Riyanto yakni Lisa A. Riyanto.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Peramah dan Sopan.


not angka lagu peramah dan sopan lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Dalam notasi angka di atas tidak menggunakan tanda pengulangan namun dalam notasi balok (video) menggunakan tanda pengulangan. Tujuannya agar anda yang sedang belajar lagu ini menjadi cepat hapal. Banyak mendengar akan semakin cepat hapal, begitulah musik.

Semoga anda menyukai lagu ini.