Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kunang Kunang

Not angka lagu Kunang-Kunang dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Kunang-Kunang diciptakan oleh Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama A.T. Mahmud ( Abdullah Totong Mahmud ). Beliau telah tiada, meninggal dunia pada tanggal 6 Juli 2010, di Jakarta pada usia 80 tahun.

Lagu Kunang-Kunang memiliki tanda birama atau tanda sukat 3/4. Waktu lalu seringkali lagu menggunakan tanda birama 3/4, namun jaman sekarang sepertinya tanda birama 3/4 kurang digemari. Lagu ini salah satu lagu yang enak dinyanyikan dan enak didengar.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Kunang-Kunang.


not angka lagu kunang kunang lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video ( partitur balok ), lagu ini menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur angka tidak menggunakan tanda pengulangan. Tujuannya agar yang belajar lagu ini akan lebih cepat hapal. Semakin banyak mendengar maka akan makin cepat hapal.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi AT Mahmud.

Kumpulan Lagu AT Mahmud.

Semoga anda menyukai lagu ini.